Monday, June 18, 2012

Samsung Bersiap untuk Menyaingi Facebook, Twitter, dan Situs Jejaring Lainnya

Ketenaran facebook memangtidak diragukan lagi, situs jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zukenberg ini telah mendunia dan mempunyi ribuan juta facebooker. Tak ayal banyak pihak yang merasa iri dan ingin menyaingi dan menjajaki kesuksesan Facebook
 
Salah satu yang ingin menyaingi Facebook adalah Samsung. Korea Times melaporkan bahwa Samsung kini tengah mengembangkan sebuah jejaring sosail baru untuk menyaingi Facebook. 

Pihak Samsung sendiri menyatakan bahwa mereka sudah memiliki rancangan konsep dan kerangka dari jejaring sosial tersebut.
Dalam jejaring sosial besutan Samsung tersebut nantinya pengguna bisa berbagi foto, pesan dan berita singkat seperti di Twitter. Pengguna akan dapat terhubung ke situs jejaring sosial yang belum ada namanya tersebut melalui perangkat berbasis web, smartphone, tablet, kamera, blue-ray player dan bahkan Smart TV.
Korea Times juga menginformasikan bahwa nama kode internal untuk proyek ini disebut ”Samsung Facebook”. Nama ini kemungkinan besar tidak akan menjadi nama untuk jejaring sosial besutan Samsung. Menurut kabar yang beredar, jejaring sosial dari Samsung tersebut akan hadir tahun 2013.

Sumber : BT

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
free counters
>

Copyright © 2012. Elang Biru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz