Friday, February 10, 2012

Cokelat Unik Anti Galau... Sesuatu banget..

Hadiah coklat sebenarnya terbilang standar, namun benda ini mewakili segala suasana. Dari ucapan ulangtahun, menyampaikan terimakasih, rasa sayang, permohonan maaf dan lainnya.

Saat ini ada satu produk coklat dengan merek Chocodot yang bisa Anda pilih sebagai buah tangan ataupun tanda kasih kepada orang tercinta.

Coklat Chocodot diproduksi di Garut oleh PT Tama Coklat. Keunggulan produk coklat ini adalah cita rasa coklat dan desain kemasannya yang unik dan bernada humor. Di antaranya Cokelat Gawat Darurat, Cokelat Anti Galau, Cokelat Sesuwatu Banged, dan Cokelat Tolak Miskin. Kata-kata nyeleneh pun terdata dalam setiap petunjuk penggunaan dan fakta nutrisi di bagian belakang kemasan coklat.

"Coklat ini baru masuk sekitar tiga minggu di Pangkalpinang, untuk citarasa dan kualitasnya oke, begitu pula dengan harganya yang relatif terjangkau," kata Kinan, Reseller Chocodot wilayah Pangkalpinang.

Kinan menuturkan, nama-nama coklat ini unik dan lucu, seperti Cokelat Gawat Darurat memberikan tagline pertolongan pertama pada kesedihan. Cokelat ini dikemas dengan menggunakan lambang palang merah khas sebuah organisasi kemanusiaan. Pada bagian bawahnya disebutkan kegunaan cokelat ini yakni untuk membantu mengidam cokelat, penyakit cinta, tekanan ujian, kesepian, kecemasan ringan, dan kelaparan ekstrim.

Sedangkan fakta nutrisi yang terkandungnya Cinta 100%, Tawa 100%, Bantuan Stress 100%, Kesenangan 100%, dan Kalori Siapa Peduli. Cokelat ini dibuat 100% dari dark chocolate tanpa isi apapun.

"He..he..he, lucu ya, rasanya juga enak lho..." kata Kinan.

Kembali ia menjelaskan, untuk Cokelat Anti Galau dibuat dari milk chocolate dengan tagline "Pertolongan Pertama pada Kegalauan". Kemasannya didominasi putih ditambah beberapa aksen dan tulisan berwarna orange muda. Kegunaan yang tertulis dari cokelat ini untuk bantuan segera dari putus harapan, gagal ujian, kepastian cinta, mimpi buruk, ragu-ragu, degdegan dan kebimbangan. Fakta nutrisi, Gaya 100%, Pede 100%, Eksis 100%, Narsis 100% dan Kalori Dadah Yuuuk!!!.

Cokelat Sesuwatu Banged terbuat dari marble chocolate/paduan dua sampai tiga jenis cokelat. Setiap kemasan memiliki isi cokelat marble yang berbeda. Ada yang dibuat dari campuran milk dan dark chocolate, white dan milk chocolate, white dan dark chocolate. Atau bahkan ketiga jenis cokelat itu dicampur menjadi satu.

Dengan tagline "Temukan sesuatu di sini", cokelat ini dikemas dengan dominasi berwarna putih dan tambahan aksen serta kalimat berwarna hijau terang dengan ikon sebuah kado yang cantik dan menarik.

Tulisan yang menggelitik di kemasan adalah cokelat ini untuk menyatakan cinta, bertemu yang terkasih, persahabatan, dan sayang suami/istri.

"Meski produk baru, namun peminat cokelat ini cukup tinggi, saat ini saja kami tengah gencar memenuhi stok aneka jenis cokelat Chocodot. Nah, bagi yang berminat silahkan menghubungi (0717-432478 Dewi), 087864641085 (sms only) atau datang langsung ke Jl Letkol Saleh Ode No 270 A Pangkalpinang," kata Kinan.

Ayo... jadi penasaran nih..!!!!!!
Sumber : Pak Yahoo

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
free counters
>

Copyright © 2012. Elang Biru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz