Tuesday, January 17, 2012

Kost q yang megah..


Huh,,, setelah hampir 2,5 tahun ane kost disini, di jln sumbersari 301A, banyak perubahan yang terjadi disini,, mulai dari kebersihan,  penerangan, Alhamdulillah ane ud siagakan semuanya,, kekekeke kayak satpam penjaga kost’an aja nih ane..

Namun masih di sayangkan, pada waktu ujan deres banyak , eh bukan banyak lagi sihh,, tapi ya masih ada lah dikit dikitt,,, hehehe,

bocorrr sob,, 

yaa terpaksa buat nalanginnya pake ember disana-sini, abis pas mau benerinnya tempatnya tinggi banget,,, mana gk ada tangga lagi,, lak yoo wegaahh.. bhasa jawa sob.. hehe

Hari ini saya sudah renovasi penerangan di kamar mandi yang menjadi asset terpenting pada saat BOKERR,, klo malem2 mau bokeerr trus kamar mandi gelap,, apa jadinya sob,,, yang ada malah gk bisa keluar “ituuu”nya.. hahahaha

Alhamdulilah,, sekarang kamar mandi ada lampu 15 watt, pake Phillips sob,, biar bergengsi merek dikitt.. pas ane coba pertama kali,, koq terlalu terang yaa,, abis tuh aq ganti deh pake lampu yang ada di kamar ane.. sukssseessss….

Nah timbul masalh, pas lampu di kamar mandi tadi aq copot sob,, trus ane pasang di kamar ane,, eeehh kagaakkk nyalaaaa,,, baaajiimmuunnnn… apes banget nih nasib…

Tapi ane gk nyerah sob,, ane pasang ane copot ane pasang lagi ane copot lagii truss nae pasang lagii,, bismillahirrohmairrohimm.. ane tekan tombol on,,, taarraaa nyalaaaa……

ookeellaaahhh

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
free counters
>

Copyright © 2012. Elang Biru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz