Thursday, May 23, 2013

Salib Terbalik, What the Hell??

Biasanya kaum kristiani melakukan gerakan salib : Dahi - Dada - Bahu Kanan - Bahu Kiri.

Ada juga yang bilang kalo di katholik kyak gni : Dahi – Dada – Bahu Kiri – Bahu Kanan.

Kalo digambar keduax akan menjadi :

Berbentuk Salib Terbalik.
Bagaimana nih.... benar gak..? Trus apa maknanya..?

coba anda buka link Google di google gambar
trus ketik "SATANIC CROSS"  anda lihat sendiri hasilnya....

nih tak kasih bocoran hasil searching ane di google gambar

image


bintang terbalik menggambarkan Kepala Dewa Kabbala Yahudi = Luciefer.
KEmudian diikuti dengan gambar salib terbaik.
ini kepala kambing Luciefer = Sang Dewa Kabbala Yahudi.

Sebenernya Lucifer adalah yg disembah oleh para anggota gerakan freemason atw iluminati, mereka mengganggap Lucifer adalah malaikat penolong manusia yg sengaja turun kebumi untuk membawa kebebasan, mereka berfikir bahwa agama adalah penjahat yg mempersempit pikiran dan gerak manusia.. untuk lebih jelas nya baca buku "Dajal dan simbol-simbol setan"

Saya tak bermaksud membuat kaum kristiani marah. Tetapi bagaimanapun kebenaran harus disampaikan, meski mereka sendiri merasa gerah atas informasi ini.
kira-2 simbol ini sama gak ya .... ?

titik merah di dalam lingkaran berjumlah lima. Sama dengan jumlah sudut tajam bintang.

Ternyata rosario itu bermakna seperti yang diatas yah,

Pembelaan kaum kristen :
Inverted cross atau salib yg terbalik, adalah lambang Santo Petrus, yg minta disalib terbalik karena merasa tidak layak disalib seperti Yesus.
Lambang ini digunakan oleh Paus sebagai para penerus Petrus sebagai lambang mereka sendiri. Karena itu di setiap kursi yg di peruntukkan utk Paus digambarkan lambang salib terbalik ini.
Selain utk menunjukkan kepada kita bahwa org duduk di sana adalah penerus Petrus yg diberikan kunci surga oleh Tuhan sendiri, lambang tersebut juga mengingatkan para Paus sendiri utk selalu rendah hati, seperti Petrus yg akhirnya menjadi rendah hati dan menjadi pelayan dari para pelayan.

Mari kita perdalam about dajjal.

Dalam ajaran Islam disebutkan, dari Anas bin Malik RA, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda:

"Tidak ada seorang Nabi pun, kecuali ia telah mengingatkan umatnya dari si Buta Sebelah yang pendusta (Dajjal). Ketahuilah sesungguhnya dia buta sebelah, dan sesungguhnya Rabb kalian tidak buta sebelah; di antara kedua matanya tertulis ka-fa-ra." (HR. Al-Bukhari No. 7131, Muslim No. 2933, Abu Dawud No. 4316 & 4318, dan At-Tirmidzi No. 2245)

Dari Ibnu Umar RA, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda:
"Sesungguhnya ia (Dajjal) berbadan besar, berkulit merah, berambut keriting, dan buta sebelah seakan-akan biji anggur yang menonjol." (HR. Al-Bukhari No. 3440, dan Muslim dalam dalam kitab Al-Fitan No. 100)

Sedangkan yang kita salah tafsirkan dan benci selama ini, Dajjal adalah si Mata-Satu,

Jika kalian mempercayai Dajjal adalah makhluk bermata-satu dan bersekutu dengan Illuminati, itu artinya tanpa sadar kalian sudah termakan propaganda Anti-Amerika, Anti-Yahudi, termasuk Anti-Freemason. Padahal, Islam dalam banyak Hadits tidak pernah menyebut Dajjal si Mata-Satu, melainkan Dajjal si Buta Sebelah.


Sedangkan dalam ajaran Kristen yang dibiaskan dengan teori konspirasi, Anti-Kristus tidak hanya dilambangkan bermata-satu atau buta sebelah.

Dengan begitu banyaknya lambang yang dijadikan simbol Anti-Kristus, maka para penganut teori konspirasi bisa dengan mudahnya berkreasi. Menghubung-hubungkan ini dengan itu, itu dengan ini. Jika mereka tidak menemukan simbol Mata-Satu, mereka bisa mencari simbol-simbol lain untuk dihubung-hubungkan seperti Pentagram atau Salib Terbalik yang kemudian dikaitkan dengan fakta yang ada. Contohnya Paus dihubungkan dengan Anti-Kristus karena terdapat simbol Salib Terbalik saat mengunjungi Holy Site of Sermon.

Padahal, Salib Terbalik atau Salib Santo Petrus (Bahasa Inggris: Cross of St. Peter atau resminya Petrine Cross) memiliki makna sejarah bahwa Santo Petrus disalib dengan kepala di bawah karena ia merasa tidak pantas untuk disalib seperti Yesus Kristus. Simbol ini melambangkan sikap rendah hati dan rasa tidak pantas untuk dibandingkan dengan Yesus. Kisah seperti ini banyak yang tidak mengetahui, sehingga teori konspirasi menyebut Vatikan dan Paus-nya adalah perwakilan Anti-Kristus atau Dajjal. Inilah bentuk provokasi dan sentimen terhadap agama atau keyakinan tertentu.

Beberapa lambang atau simbol yang dipergunakan sebagai bahasa dan sebagai identitas kelompok atau sekte serta sekaligus dijadikan bahasa dan media komunikasi sesama anggota diantaranya:

1. Pentagram. Pentagram adalah bintang bersegi lima dengan gambar kepala kabing dengan dua tanduk ditengahnya. Gambar kepala kambing tersebut dipasang terbalik dan ada juga yang tidak terbalik.

2. Salib terbalik dan Salib bulat diatasnya. Lambang ini dibuat sebagai penghinaan terhadap agama Kristen, tapi pada hakikatnya para pemuja setan ini menghina seluruh agama. Pemakaian tanda salib sebagai bahasa lambang untuk melakukan penghinaan, semata-mata karena kemunculan kelompok atau sekte para pemuja setan berasal dari negara-negara yang banyak penganut agama kristen, sehingga salib lah yang menjadi sasaran. Sedangkan lambang salib yang bulat diatasnya merupakan penghargaan untuk nazi yang kejam (mereka juga dikenal dengan neo nazi).

3. Sigil of Baphomet. Adalah emblem spesifik dari Church of Satan. Dengan gambar berupa manusia tetapi berkepala seperti kambing dengan dua tanduk dan satu mahkota dan memiliki dua sayap. Lambang ini menggambarkan tradisi ritual magic.

4. Angka 666. Angka 666 ini bisanya dilukiskan dikulit tubuh dengan cara tertentu, baik permanent atau pun tidak (temporer) di tangan, kaki, paha dan sebagainya. Angka 666 ini dalam ajaran kristen dikenal sebagai simbol kelompok anti kristus, pendosa, dan pemuja setan.

5. Gambar Ular yang mengitari bumi dengan ekor dan kepala bertemu melambangkan tekat mereka untuk menguasai bumi dengan aturan dan ajaran mereka.

6. Sebagian mereka juga ada yang memakai lambang para penguasa mesir dulu seperti Piramida dan Spinx, terutama piramida yang ujungnya terpotong dan atau ada terdapat mata yang menyebarkan cahaya yang melambangkan bahwa mereka adalah penyebar cahaya untuk alam semesta.

Sedangkan salam mereka adalah dengan mengangkat dua jari (jari telunjuk dan jari kelingking) dan menggenggam jari-jari lainnya membentuk lingkaran yang bisa diterjemahkan sebagai tanduk setan (?!) dan ada juga yang memakaicara mengangkat tiga jari (ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking).

Sumber :

Fikar

My Qur'an

2 comments:

Unknown said...

di sini harus ny7a di jelaskan kaum kristiani mana yg memakai simbol salib terbalik? karna kristen protestan menolak simbol salib terbalik karna simbol tersebut salah satu simbol anti kristus

Anonymous said...

Salib terbalik = salah satu tanda rasul palsu setelah yesus.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
free counters
>

Copyright © 2012. Elang Biru - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz